💜

Lingkaran Cinta

Lingkaran cinta malam ini aku definisikan sebagai entah mengapa terjadi. Aku mengenal tarbiyah dan aku jatuh cinta kepadanya. Entahlah,...

Senin, 16 Juni 2014

Dear You

I’ve never felt this way before about anyone in my entire life. What if you’re the one I have been waiting for my whole life and I let you go? Me telling you I love you, right here in the snows. –Anonymous

Di sini dalam diamku, aku mengatakan aku mencintaimu. Ya, sekalipun sebegitu sering aku pernah menyangkalnya. Bahkan ketika aku sebenarnya memang merasakan kebahagian luar biasa saat bersamamu dan itu belum pernah aku rasakan sebelumnya, aku masih sempat berpura tidak menyukaimu. Tahukah kau bahwa sesungguhnya segala penolakanku adalah alibiku, agar kau terus memperjuangkanku. Dan bodohnya, kau selalu melakukannya. Kau terus mencari perhatianku sekalipun aku justeru semakin menghiraukannya. Kau terus memanggil namaku sekalipun aku tak pernah ingin menjawabnya. Jelas saja, itu karena yang aku ingin kau terus memperhatikanku, yang aku ingin kau terus memanggil namaku lagi dan lagi. Kau memang bodoh karena kau terus melakukan itu. Hey tolong mengertilah, betapa itu jadi semakin membuatku jatuh kepadamu. Aku tak sanggup menanggung kebahagiaan yang berlebihan ini. Aku sungguh mencintaimu.


Dear you,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar